Selang beberapa waktu kemudian, teman-teman di sosial media mulai membicarakan tentang Traveloka. Topik ini mulai hangat diangkat dan mulai populer di kalangan para traveler yang notabennya suka traveling ke luar kota, luar negeri atau tempat-tempat baru yang belum banyak di kunjungi oleh hal layak ramai. Beberapa teman saya yang suka bepergian ke luar kota, ternyata juga sudah sangat familiar dengan Traveloka. Jujur saja, saya tidak terlalu mengerti dengan apa yang mereka katakan. Karena itu saya putuskan untuk menjadi pendengar yang baik saat itu. Dari obrolan mereka, saya dapat menarik kesimpulan bahwa Traveloka itu semacam mesin pencari yang berfungsi untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs yang ada. Kurang lebih, seperti itu pemahaman saya tentang apa itu Traveloka. Setidaknya, saya mulai sedikit tahu apa itu Traveloka, walaupun tidak dengan begitu pasti.
Sampai pada suatu hari, sebuah
iklan mengubah cara pandang saya tentang Online
Travel Agent atau yang disingkat OTA. Ternyata itu adalah salah satu iklan
dari Traveloka. Dari iklan itu, akhirnya saya tahu apa sebenarnya Traveloka
itu. Iklan dengan durasi kurang lebih satu menit itu berhasil menarik perhatian
saya. Iklannya menarik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat, saya pikir begitu. Terlebih, iklan ini cukup
menjelaskan dengan detail produk yang ditawarkan oleh Traveloka dengan segala
kemudahannya. Sebuah aplikasi andalan yang cocok dengan segala mobilitas kita saat
ini. Traveloka juga menawarkan harga terbaik, pilihan yang lengkap dan akses
mudah ke seluruh dunia. Sesuai dengan
taglinenya, “Traveloka dulu, traveling
kemudian”.
Ada banyak iklan Traveloka yang
saya lihat di TV. Itu selalu menjadi tontonan yang berbeda untuk saya. Karena dari
iklan itu, saya jadi tahu produk apa saja yang ditawarkan oleh Traveloka dengan
segala kemudahannya. Mulai dari reservasi tiket pesawat, hotel, sampai isi pulsa
dan paket internet. Tapi, ada satu iklan yang membuat saya gagal paham. Saya
tidak tahu kenapa, tapi itu cukup membuat otak saya berpikir. Iklan Traveloka
yang mengangkat tema “Selamat Tinggal Liburan Ribet”, yang dibintangi oleh
artis cantik Titi Kamal dan sang suami Christian Sugiono. Dengan taglinenya yang cukup populer, “Traveloka
dulu, liburan bareng kemudian”. Dari iklan ini, saya jadi tahu, kalau ternyata
Traveloka punya produk baru yang bernama “Aktivitas dan Rekreasi”. Problemnya adalah
iklan dengan durasi kurang dari satu menit ini, kurang menjelaskan secara
detail tentang fitur terbaru dari Traveloka ini, terutama tentang keunggulan
dari fitur ini.
Ketidaktahuan memaksa saya untuk
mencari informasi lebih. Saya memilih searching
di internet dan bertanya pada Google yang notabennya punya segudang informasi
yang saya butuhkan. Alhasil, saya jadi tahu kalau fitur terbaru dari Traveloka
ini adalah fitur yang menawarkan pelayanan pemesanan tiket masuk ke berbagai
tempat wisata atau rekreasi di dalam maupun luar negeri. Wow! Saya cukup speechless dengan fitur ini. Ternyata, tiket
ke taman hiburan bisa di pesan secara online
seperti ini. Cukup hanya dengan 1 aplikasi saja dan semua rebes dalam hitungan
menit. Bayangkan, bagaimana Traveloka memberi pelayanan yang maksimal kepada para
customernya, khususnya pada para traveler yang suka melakukan traveling ke berbagai tempat. Segala kemudahan
bisa kamu dapatkan di Traveloka. Antrian lebih cepat dan pilihan aktivitas dan
atraksi liburan yang lengkap. Rasanya, seperti punya personal agent pribadi. Gimana, pengen liburan bareng keluarga bukan???
Bdw, fitur terbaru dari Traveloka ini punya banyak keunggulan yang pasti kamu bakal puas karena sudah memilih Traveloka sebagai partner traveling kamu. Kamu nggak perlu antri beli tiket, nggak perlu cetak E-voucher juga, dan kamu bisa menghemat waktu kamu untuk hal lain. Tahu kenapa? Karena semua bisa di akses hanya dari satu aplikasi aja. Yah! Hanya dengan aplikasi Traveloka. Cukup tunjukkin E-voucher instan yang ada di aplikasi kamu dan semua beres. Untuk harga, don’t worry, karena di Traveloka harga terbaik bisa kamu dapatkan. Yang pasti, harganya kompetitif dan juga terjangkau. So, langsung cek aja, buka fitur Aktivitas dan Rekreasi di aplikasi kamu. Ketik nama destinasi atau aktivitas hiburan pilihanmu. Misalnya, kamu mau ke Trans Studio Bandung atau Disneylandnya Singapura? Bisa banget. Cari dan pesan aktivitas seru dengan cepat dan mudah di Traveloka. Karena kamu bakal #JadiBisa dengan Traveloka. Jadikan Traveloka sebagai partner perjalananmu, karena hanya Traveloka yang cocok untuk segala mobilitasmu. Ingat! Traveloka dulu, keliling dunia kemudian. Happy traveling!!!
Bdw, fitur terbaru dari Traveloka ini punya banyak keunggulan yang pasti kamu bakal puas karena sudah memilih Traveloka sebagai partner traveling kamu. Kamu nggak perlu antri beli tiket, nggak perlu cetak E-voucher juga, dan kamu bisa menghemat waktu kamu untuk hal lain. Tahu kenapa? Karena semua bisa di akses hanya dari satu aplikasi aja. Yah! Hanya dengan aplikasi Traveloka. Cukup tunjukkin E-voucher instan yang ada di aplikasi kamu dan semua beres. Untuk harga, don’t worry, karena di Traveloka harga terbaik bisa kamu dapatkan. Yang pasti, harganya kompetitif dan juga terjangkau. So, langsung cek aja, buka fitur Aktivitas dan Rekreasi di aplikasi kamu. Ketik nama destinasi atau aktivitas hiburan pilihanmu. Misalnya, kamu mau ke Trans Studio Bandung atau Disneylandnya Singapura? Bisa banget. Cari dan pesan aktivitas seru dengan cepat dan mudah di Traveloka. Karena kamu bakal #JadiBisa dengan Traveloka. Jadikan Traveloka sebagai partner perjalananmu, karena hanya Traveloka yang cocok untuk segala mobilitasmu. Ingat! Traveloka dulu, keliling dunia kemudian. Happy traveling!!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar